Suzy dan Kim Soo Hyun Gandengan Tangan di Iklan Bean Pole

 


Suzy miss A dan Kim Soo Hyun kembali menunjukkan kekompakannya dalam iklan terbaru Bean Pole. Mereka asyik menikmati menjelajah alam bareng sambil bergandengan tangan.

Bean Pole mempublikasikan beberapa foto iklan terbaru mereka tersebut pada 23 Agustus. Kedua bintang serial "Dream High" ini tampak asyik menjelajahi alam dengan jalan-jalan, naik sepeda, hiking dan memasang tenda bareng. Suasana akrab terpancar dari Suzy dan Soo Hyun yang terlihat kompak melakukan kegiatan tersebut.

"Mereka memang serasi. Berharap mereka beneran pacaran deh," tulis seorang netter. "Auranya 'Dream High' banget deh kalau melihat mereka bersama," imbuh netter lainnya. "Aku heran mereka tidak pacaran dengan seringnya promosi bareng."

Suzy saat ini baru saja merampungkan serial "Gu Family Book" yang dibintanginya bareng Lee Seung Gi. Sedangkan Soo Hyun akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun dalam drama spesial berjudul "The Man from the Stars". Drama ini akan ditayangkan di stasiun SBS dan dirilis sekitar Desember.

Berikut ini foto Suzy dan Kim Soo Hyun di iklan terbaru Bean Pole:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20130824-kim-soo-hyun-suzy-bean-pole-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130824-kim-soo-hyun-suzy-bean-pole-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130824-kim-soo-hyun-suzy-bean-pole-03.jpg
http://www.wowkeren.com/images/news/20130824-kim-soo-hyun-suzy-bean-pole-04.jpg





Cr:wk


Comments