Suzy Impikan Bisa Clubbing dan Masak Ramen untuk Pacar


 

Meski memiliki imej lugu namun Suzy miss A tetap seorang gadis kebanyakan yang selalu penasaran dengan hal-hal berbau dewasa. Ia mengaku ingin melakukan banyak hal jika bisa seharian pergi bebas tanpa harus menutupi identitas.

"Aku ingin pergi kemanapun kakiku melangkah tanpa memakai topi atau masker wajah," tutur Suzy dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan. "Aku juga ingin pergi clubbing dengan bebas."

Suzy juga menuturkan keinginannya soal kekasih idaman. Bintang serial "Gu Family Book" ini mengaku suka cowok yang tidak takut untuk jadi dirinya sendiri. Suzy juga ingin melakukan sesuatu hal untuk pacarnya nanti.

"Kurasa cowok yang memiliki aura seksi adalah menarik. Cowok yang seksi menurutkan adalah orang yang jujur, easygoing dan tidak takut untuk jadi dirinya sendiri," lanjut Suzy. "Jika sudah punya pacar nanti, aku akan memasakkan ramen (mi instan) untuknya."

Ketika ditanyai kapan momen ia merasa seksi, Suzy tidak terlalu yakin. "Mungkin saat aku baru saja selesai mandi?" tanyanya balik sambil malu-malu

 Suzy-Cosmpolitan
Suzy-CosmopolitanSuzy-Cosmopolitan1Suzy-Cosmopolitan2





Sourcee:allkpop

Comments