Suzy Lebih Memilih Kang Dong Won Daripada Kim Soo Hyun Sebagai Tipe Idealnya


 Suzy-IdealType

Miss A Suzy membuat penyataan mengejutkan dengan mengatakan, “Saya belum benar-benar diajak kencan oleh pria.”

Pada tanggal 29 Juli, Suzy tampil sebagai tamu termuda di acara “Healing Camp.” Selama episode, dia berkata, “Saya mendengar bahwa banyak orang memilih saya sebagai tipe ideal mereka tapi tidak ada yang benar-benar mengajak saya keluar.”


Para MC mengatakan Suzy bahwa banyak selebriti terkenal, termasuk Song Seung Hun, mengaku bahwa Suzy adalah tipe ideal mereka. Tapi Suzy menjawab, “Saya mendengar tentang hal itu juga, tapi tidak ada yang benar-benar menelepon saya.”

Kemudian MC Han Hye Jin menyarankan, “Mungkin kamu tidak tahu bahwa kamu membuat banyak orang tertarik,” dan Suzy menjawab, “Aku tahu bagaimana rasanya menjadi hit dan banyak orang tertarik, tapi tidak ada yang benar-benar menghubungi saya.”

Suzy melanjutkan, “Saya mendapat telepon dari Kim Jae Dong oppa sekali. Dia memperkenalkan diri kepada saya sebagai seorang penulis buku, “yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.
Ketika tiba saatnya untuk Suzy memilih tipe idealnya dengan memainkan Ideal Type World Cup, pemenang akhir adalah Kang Dong Won.

Pertandingan pertama adalah Song Joong Ki terhadap Kim Soo Hyun, dimana Suzy memilih Song Joong Ki.

Tentang Kim Soo Hyun, dia mengatakan, “Kami benar-benar dekat. Dia adalah orang yang baik tapi aku melihat Song Joong Ki dalam ‘Nice Guy’ dan ‘A Werewolf Boy,’ “menjelaskan alasannya untuk memilih Song Joong Ki.

Berikutnya adalah Lee Jae Hoon melawan Lee Seung Ki, yang Suzy mengatakan, “Saya memilih Lee Jae Hoon. Wajahnya adalah yang paling dekat dengan tipe ideal saya. ”

Pertandingan berikutnya adalah Kang Dong Won terhadap So Ji Sub di mana Suzy tidak ragu untuk memilih Kang Dong Won dengan mengatakan, “Aku benar-benar menyukainya.”
Suzy memilih Jung Woo Sung atas Song Seung Hun dan pada akhirnya, Kang Dong Won terpilih sebagai nomor satu tipe idealnya.

Pada akhirnya, Suzy mengirim pesan video ke Kang Dong Won berkata, “Sunbaenim, harap perhatikan kesehatanmu dan saya mendukungmu.”



Source:Soompi

Comments