Suzy Merasa Tertekan Karena Menjadi Bintang Idola Terbesar di Korea

 Suzy-HealingCamp


Suzy mengungkap tentang mengapa ia baru-baru ini meneteskan air mata begitu tiba-tiba selama penampilannya, mengatakan bahwa dia merasakan tekanan karena menjadi salah satu bintang idola terbesar dalam industri hiburan.

Suzy muncul di siaran 29 Juli dari SBS ‘Healing Camp.


Dia berkata, “Aku hanya tiba-tiba meneteskan air mata. Saya pikir itu untuk alasan yang rumit.”
Dia menambahkan, “Saya biasanya mencoba untuk berpikir positif, dan percaya bahwa lebih baik bagi saya untuk mengalami kerugian [daripada merugikan orang lain]. Aku tidak suka memasuki konflik dengan orang lain, tapi karena itu saya telah terluka oleh banyak orang. saya pikir saya merasa stres ketika berpikir tentang hal itu dan akhirnya meledak keluar. ”

“Saya sering dipandang rendah karena saya masih muda, tapi orang-orang ingin aku berakting matang,” katanya tentang menjadi populer di dunia showbiz. “Saya merasa bahwa tidak masuk akal, dan itu membuat saya marah.”

Di sisi lain, dia bilang dia tidak pernah lelah secara fisik.

“Saya tidak pernah lelah secara fisik. Saya harus berterima kasih karena aku sibuk. Ada banyak hal yang ingin aku pelajari dan berlatih, tapi aku begitu sibuk kadang-kadang aku harus melakukannya,” katanya.

Suzy mengatakan pada suatu waktu ia mengalami gejala seperti depresi.

“Saya mulai merasa tertekan setelah melalui banyak peristiwa serupa,” katanya. “Aku terus berpikir, ‘saya akan bisa terus seperti ini?’ Dan ‘saya akan mampu untuk berdiri besok?” Kadang-kadang aku akan menangis tiba-tiba sambil tertawa dengan seorang teman. ”

Suzy melanjutkan tentang bagaimana yang telah dia lakukan sebagai bintang besar dan citranya sebagai ‘cinta pertama bangsa.’


Source:enews

Comments