Suzy miss A Hobi Baru Pole Dance


 

Dengan imej polosnya sebagai "national first love", Suzy miss A rupanya punya hobi baru yang cukup bertolak belakang. Suzy mengaku sedang senang melakoni pole dance alias menari dengan tiang
Namun Suzy menyesalkan sibuknya jadwal membuat ia kesulitan membagi waktu untuk mendalami pole dance. Hal itu membuatnya sedih karena pada dasarnya ia memang suka mempelajari sesuatu yang baru.

"Aku memiliki banyak sekali jadwal syuting. Aku juga banyak menjalani pemotretan serta syuting iklan. Selain itu masih ada persiapan album," tutur Suzy di majalah Cosmopolitan edisi September. "Jika aku punya waktu luang, aku ingin sekali mempelajari hal baru."

"Akhir-akhir ini aku berlatih pole dance," lanjut Suzy. "Biasanya, aku suka sekali mempelajari hal baru. Tapi sayang sekarang aku tidak punya banyak waktu."





Bintang serial "Gu Family Book" ini mengaku pole dance memiliki tingkat kesulitan tinggi namun tetap menyukainya. "Pole dance benar-benar sangat sulit tapi dinamis dan menyenangkan," imbuh Suzy.



wk

Comments