Syuting MV Terbaru Teen Top Dihentikan Karena L.Joe Mengalami Pendarahan!




TeenTop


Adegan perkelahian yang mengesankan dalam video musik untuk ‘Rocking’ tidak sepenuhnya dipentaskan, Karena anggota Teen Top mengungkapkan bahwa darah benar-benar bercucur untuk adegan itu.

Pada tanggal 27 Agustus, Teen Top mengadakan showcase ‘Teen Top Class’ dengan wartawan di Jamwon-dong. Berbagi sedikit tentang video musik, Ricky mengungkapkan bahwa selama adegan perkelahian, syuting harus dihentikan karena darah keluar ketika Changjo memukul L.Joe.

“Aku hanya akan melakukan gerakan, tapi aku berada di zona itu dan benar-benar memukulnya,” kata Changjo.

“Kami berlatih sebelumnya, tapi kami ingin membuatnya senyata mungkin, dan di saat mendadak, saya berakhir dengan hidung berdarah,” tambah L.Joe, sambil tertawa. “Saya berbagi kamar dengan Changjo, dan saya kira dia punya banyak dendam terhadap saya.”

Penampilan pertama Teen Top dengan lagu ‘Rocking’ akan disiarkan pada tanggal 29 Agustus di Mnet M COUNTDOWN – What’s Up LA.



Source:enews

Comments

  1. 틴탑 오빠, 화이팅. 틴탑은 최고입니다^^
    Wkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo