Tae Yeon dan Jessica Unggah Foto Ucapkan Selamat Ultah pada Tiffany

 


Tiffany merayakan ulang tahun ke-25 (usia Korea) pada 1 Agustus. Sesama rekan di Girls' Generation pun ikut mengucapkan selamat ultah dengan mengunggah selca bersama Tiffany. Mereka adalah Tae Yeon dan Jessica.

Tae Yeon mengunggah foto bareng Tiffany dengan menggunakan body art di wajah mereka. Lucunya, leader SNSD ini menyebut Tiffany sebagai "Teman Amerikaku" ketika mencantumkan hashtag di Instagram. "Happy B-day my American friend #801," tulisnya.

Jessica juga tak ketinggalan dengan mengucap selamat melalui akun Weibo miliknya. Ia mengunggah selca imut bareng Tiffany yang tersenyum cantik. Jessica tak lupa menulis harapannya untuk member Taetiseo itu di usianya yang bertambah satu tahun ini.

"Happy birthday, T! Hari ini kudedikasikan untuk ulang tahunmu!" tulis Jessica. "Aku bersyukur bahwa kamu selalu jadi teman yang manis dan pengertian. (Kita adalah keluarga, hehe), jangan kehilangan senyummu dan 'suara keras' itu."

Tak hanya dua member SNSD, para fans dan netizen juga ikut mengucapkan selamat ultah di Twitter. Mereka berlomba-lomba membuat trending topik untuk Tiffany. "Happy Birthday Tiffany Hwang," tulis beberapa netter.
 
 
 
 

Comments