Taemin Akting Nakal di Depan Na Eun di 'We Got Married'


 

Taemin mencoba hal baru di tayangan "We Got Married" Sabtu, 24 Agustus. Maknae SHINee ini menjajal berakting bandel di depan istri virtualnya, Na Eun. Perubahan sifat Taemin yang mendadak itu pun tidak disukai oleh Na Eun.
Kejanggalan sikap Taemin itu ditunjukkan di pertemuan pertama mereka setelah beberapa minggu lamanya. Pertama, Taemin bertanya apakah dia bisa mencopot casing handphonenya yang kembaran dengan Na Eun. "Aku tidak bisa melakukan ini lagi," kata Taemin.

Melihat kejanggalan sikap suami virtualnya, Na Eun pun berkata, "Oppa, tingkahmu aneh sekali hari ini". Taemin pun kemudian menjawab dengan dingin, "Kenapa?". Tidak bisa menahan rasa gelinya, Taemin pun akhirnya berkata jujur, "Kata teman-temanmu (A Pink) kamu suka cowok bandel, jadi aku mencobanya."

Na Eun kemudian tertawa dan berkata, "Jangan, aku tidak suka cowok bande. Bertingkahlah seperti biasanya. Aku sebal". Taemin pun membawa suasana mendadak romantis. "Aku merindukanmu," kata Taemin seraya memegang tangan Na Eun.

Berikut ini tayangan "We Got Married" Taemin dan Na Eun:

 







Comments