Terlalu Populer, ‘Little Psy’ Hwang Min Woo Ditindas di Sekolah


Little_Psy

Hwang Min Woo meraih popularitas tinggi sebagai ‘Psy Kecil’, tapi ia mengungkapkan bahwa ia popularitas barunya datang dengan resiko.


Pada siaran 22 Agustus dari MBC ‘Good Day’, Hwang Min Woo tampil dengan keluarganya dan berbagi, “Saya takut ketika para hyung akan memukul saya. Mereka memukul saya dan melemparkan ransel di jalan. Aku sangat takut sehingga saya berlari sepanjang jalan ke rumah saya dan mengatakan kepada ibu saya. Setelah itu, para hyung segera meminta maaf . ”

Ayah Hwang Min Woo, Hwang Eui Chang meyakinkan fans, “[Hwang Min Woo] bukanlah orang tertindas. Hanya saja ketika Psy ‘Gangnam Style’ menjadi terkenal di Gwangju, tiga atau empat siswa yang lebih tua bertindak keras karena kecemburuan. Dia benar-benar sangat populer di sekolahnya. kehidupan sekolahnya berjalan lancar untuk sebagian besar,” katanya membuat fans untuk tidak terlalu khawatir.


Source:allkpop










Comments