Tiffany SNSD Ternyata Sedang Ada di Bali


 

Para penggemar Girls' Generation di Indonesia mendapat kabar gembira. Saat ini Tiffany diketahui sedang berada di Bali. Kabarnya ia melakukan pemotretan majalah sekaligus liburan, namun belum diketahui akan tinggal di Bali hingga kapan.

Keberadaan Tiffany tersebut diketahui dari fans di Bali yang melaporkannya telah tiba di bandara Ngurah Rai, Denpasar. Meski tanpa diketahui luas, namun ada beberapa fans yang datang menyambut Tiffany tiba Selasa (20/08) sekitar pukul 00.00 WITA. Akun Twitter @SONEBali mengunggah foto saat kedatangan Tiffany di bandara.

Tiffany tampak cantik mengenakan gaun selutut dan bersikap ramah walau hari sudah larut malam. Ia sempat melambaikan tangan ketika dipanggil fans. "Tiffany sangat ramah dan bodyguard-nya bekerja sangat bagus," tulis @SONEBali.

Beberapa fans mengaku tidak bisa memotret dengan baik kedatangan Tiffany karena tangan gemetaran gugup bertemu dalam jarak dekat. Tiffany dipuji aslinya sangat putih dan ramah. Namun para Sone di Bali mengingatkan untuk tidak menguntit Tiffany selama di sana.

"#FYI kami tidak mencari Tiffany (ini adalah jam kerja). Jika ada diantara kalian yang tidak sengaja bertemu di Bali, tolong hormati privasinya," tulis @SONEBali yang diimbuhi @kaskusone, "Yo ayo yg di Bali, Tiffany lg liburan jangan digangguin ya."

Seorang pemilik akun @RealRadith90 mengaku bertemu Tiffany dalam jarak dekat selama beberapa detik. "Tidak bisa mengingat apa yang dia katakan semalam tapi bahasa Inggris Tiffany terdengar sangat manis di telingaku," tulisnya.


CR:wk

Comments