Wheesung Mengungkapkan Pikiran Tentang Skandal Kasus Propofolnya


 Wheesung

Wheesung telah mengatasi banyak gundukan di jalan dan berbagi akan kesulitannya di hari bahagia saat ia dibebaskan dari militer.

Pada siaran 10 Agustus dari KBS 2TV ‘Entertainment Relay’, ketika ditanya tentang skandal propofol dan hukuman penjara militer 3 hari karena memiliki ponsel secara ilegal, Wheesung berbagi, “Aku tidak ingin menimbulkan kerusakan ke militer sehingga saya mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. ini melegakan untuk diketahui bahwa kesalahpahaman itu dibersihkan dengan baik. ”


Reporter itu menambahkan, “Sepertinya kamu mengalami kesulitan emosional.” Wheesung berbagi, “Ini benar-benar terasa seperti di neraka. Menjalani hidup setiap hari seperi itu sangat sulit sehingga aku lega sekarang. Ini adalah pengalaman yang tidak biasanya dilalui selama masa hidup mereka.”
“Saya pikir saya menerima tindakan disiplin yang ringan jadi saya sangat menyesal dan saya berterima kasih untuk itu. Aku mendengar mereka mengambil mempertimbangkan sikap saya sepanjang saya dinas militer.”

“Sekarang aku kembali sebagai penyanyi Wheesung, aku tidak akan khawatir tentang hal lain dan menunjukkan diri hanya mengejar musik. Aku akan kembali memberikan musik untuk mereka yang sudah menunggu untuk saya.”

Source:allkpop
mds

Comments