Wheesung Menyelesaikan Wajib Militer Dengan Permintaan Maaf

 Wheesung


Setelah menjalani wamil selama dua tahun dan beberapa hari tambahan, Wheesung akhirnya menyelesaikan tugas militer dan kembali ke pelukan penggemar.


Pada tanggal 9 Agustus, Wheesung dibebaskan dari layanan wajib militernya dari jabatannya di pusat pelatihan militer di Nonsan. Dia berbicara pada pers dan fans yang datang menemuinya dan berkata, “Saya ingin menyelesaikan wamil dengan tenang dan bersih, jadi aku minta maaf bahwa itu sedikit bising dalam saat terakhir.

Wheesung dituduh menyalahgunakan Propofol tetapi kemudian terbukti itu adalah salah paha,. Kemudian tepat sebelum tanggal pembebasannya, ia diberi tiga hari tambahan di penjara militer karena menggunakan ponsel. Tanggal pembebasan aslinya adalah 6 Agustus.

“Lebih dari hati saya yang sakit, saya pikir apa yang lebih menyakitkan adalah bahwa keluarga saya dan penggemar merasa sedih,” kata Wheesung. “Aku sangat senang bahwa saya bisa menyanyi lagi. Terima kasih telah datang untuk melihat saya hari ini. ”



enews/mds

Comments