Yang Hyun Suk Masih Ingin Mendebutkan Girl Grup Seperti SNSD


 YangHyunSuk

Setelah memberi gambaran tentang debut girl grup baru YG awal tahun ini, Yang Hyun Suk mengejutkan fans K-Pop dengan rencana untuk memulai debut grup idola pria melalui mendatang Program survival mendatang Mnet ‘WIN: Who is Next’.


Sebuah presentasi produksi untuk acara diadakan di Conrad Hotel Grand Ballroom di Seoul pada tanggal 20 Agustus, di mana Yang Hyun Suk mengungkapkan apa yang menyebabkan dia oper.
“Sejujurnya, saya ingin membuat grup seperti SNSD, karena itu bukan bidang keahlian saya,” kata Yang Hyun Suk. “Tapi aku selalu bertanya-tanya bagaimana kelihatannya jika wanita cantik dari girl grup yang menampilkan lagu hip hop.”

Seperti yang diketahui fans, beberapa girl grup berada di jalur untuk membuat debut, namun, Yang Hyun Suk menghentikan proses, mengungkapkan “Pada akhirnya, mereka kekurangan bakat yang saya cari. Saya tidak 100 persen puas dan tidak bisa memulai debut mereka. ”

Namun, Yang Hyun Suk menambahkan bahwa ia belum sepenuhnya membatalkan rencana untuk membuat debut girl grup dan bahwa rencana untuk debut sedang berlangsung.

Sementara itu, ‘WIN: Who is Next’, akan mengadu dua tim trainee idola pria terhadap satu sama lain dalam pertempuran hidup, dan diperkirakan untuk premier pada 23 Agustus di Mnet dan TVN.



Source:enews

Comments