Yeon Jin Goo Menampilkan Pesona Pria Dewasa di Pemotretan Terbaru




YeoJinGoo1

Dengan film terbarunya yang sangat diantisipasi “Hwai” akan dirilis pada bulan Oktober, Yeo Jin Goo telah berpose untuk beberapa majalah, menunjukkan bahwa ia tumbuh menjadi pria muda yang tampan!
Yeo Jin Goo baru-baru ini berpose untuk GQ Korea dan majalah Vogue. Untuk pemotretan GQ, ia mengenakan berbagai pakaian, pengelompokan dalam tuksedo dan juga memakai sweater rajutan kabel. Aktor Kim Yoon Suk berpose bersama Yeo Jin Goo untuk pemotretan Vogue, Yeo Jin Goo memberikan tatapan intens kepada seniornya dalam suasana gelap dan moody. Kedewasaan dan wajahnya yang tampan mencairkan hati fans nunna di seluruh dunia!

Selama wawancara GQ, Yeo Jin Goo berbicara tentang peran terbarunya dalam “Hwai.” Dia berkata, “Karakter saya adalah seperti akar tebal. Latar belakangnya yang dibesarkan oleh penjahat adalah sangat baru bagi saya dan saya benar-benar ingin melakukan genre aksi. ” Ia melanjutkan,” Bahkan setelah pembuatan film berakhir, emosi saya masih kuat dalam karakter jadi aku mengambil banyak waktu untuk diriku sendiri. Saya belajar bagaimana rasanya berada di sebuah proyek untuk waktu yang lama. ”

Dia juga berbicara tentang pemikirannya tentang banyak artikel yang mengomentari dia tumbuh dewasa dan berkata, “Mereka mengatakan wajah saya tampak lebih seperti orang dewasa sekarang tapi saya masih seorang anak dan pemula. Kadang-kadang, saya ingin berteriak bahwa aku belum menjadi pria dewasa. ”

Ketika ditanya apakah dia pernah minum atau merokok secara diam-diam untuk terlihat seperti orang dewasa, ia menjawab, “Saya tidak pernah minum alkohol sebelumnya. Tapi kadang-kadang, ketika teman-teman pria saya mengajak untuk minum, mereka mengatakan begitu alami sehingga aku merasa seperti di beberapa titik, saya harus minum. ”

Sementara itu, film baru Yeo Jin Goo “Hwai” akan tayang di bioskop pada bulan Oktober dan pictorial GQ dan Vogue dapat ditemukan dalam edisi September.

YeoJinGoo
YeoJinGoo2
YeoJinGoo3

 Source:Soompi














Comments