YG, SM, JYP, dan Star Empire Entertainment mengajukan laporan terhadap manipulasi tangga musik digital

 


YG, SM, JYP, Star Empire Entertainment  bersama-sama  melaporkan manipulasi tangga musik ke Kantor Pusat Seoul Kejaksaan Distrik.


Keempatnya telah menunjukkan masalah yang telah muncul dengan lembaga yang memanipulasi grafik dengan menaikkan jumlah yang terkait dengan berapa kali lagu telah dimainkan atau diunduh. Setelah mereka mampu meningkatkan jumlah tersebut ke titik dimana lagu peringkat menuju puncak tangga musik, lagu ini mudah mampu mendapatkan perhatian lebih. Ini juga berarti lebih banyak royalti, serta kesempatan bagi lagu-lagu itu untuk naik ke top 10 dari berbagai program siaran musik dan dengan demikian, mendapatkan eksposur lebih lanjut.


Karena hasil seperti ini, ada juga peningkatan perusahaan yang menawarkan layanan dan produk yang dapat membantu dengan meningkatkan angka-angka ini dan memanipulasi grafik.


Seorang perwakilan YGE berkomentar, "Digital sajaegi ['massa membeli'] harus dihentikan sebab lembaga yang benar merilis album digital dirugikan, dan masyarakat kehilangan kepercayaan dalam keadilan situs musik grafik '. Bisnis musik digital perlu bekerja sama dan tindakan pencegahan harus diletakkan di tempat untuk mencegah tindakan ilegal. "


JYPE menyatakan, "manipulasi yang menyakiti lembaga yang merilis dan mendistribusikan musik secara adil dan menodai kepercayaan dalam situs musik digital harus segera dihentikan. Semua bisnis musik digital harus bekerja sama untuk mengatur sistem untuk mencegah korupsi bisnis musik dan manipulasi angka digital. "



 Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments