Yoochun JYJ Bakal Debut Main Film 'Sea Fog' Jadi Pelaut

 


Micky Yoochun JYJ akan melakukan debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar. Aktor serial "I Miss You" ini akan membintangi sebuah film berjudul "Sea Fog". Ia didapuk sebagai pemeran utama film tersebut.

"Setelah diskusi yang lama, Yoochun akhirnya mengkonfirmasi untuk bergabung dalam film ini," ujar sumber dari OSEN. "Saat ini dia sedang menegosiasikan detil dari kontraknya."

Di film ini, Yoochun akan berperan sebagai seorang pelaut bernama Dong Shik, yang bekerja dibawah pimpinan sang kapten (diperankan Kim Yoon Suk). Kabarnya, banyak aktor ternama Korea yang mengincar peran Dong Shik yang akhirnya jatuh pada Yoochun ini.

Sebenarnya, Yoochun sudah pernah muncul sebagai cameo di sejumlah film namun ini akan menjadi film perdananya dimana ia memerankan karakter utama. Sebelumnya, Yoochun lebih dikenal dengan aktingnya di layar kaca yang membintangi serial "Sungkyukwan Scandal", "Miss Ripley" dan "Rooftop Prince".

"Sea Fog" akan diarahkan sutradara Shim Sung Bo dan diproduser oleh Bong Joon Ho ("Snowpiercer"). Film ini dibuat berdasarkan sebuah naskah drama di 2007 yang berkisah tentang kapal dan krunya. Rencananya, "Sea Fog" akan memulai syutingnya pada Oktober mendatang.





wk























Comments