Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun, dan CNBLUE' Yonghwa Ditetapkan Sebagai Pemeran Drama Baru KBS 'The Future Choice'

 


Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun, dan CNBLUE Yonghwa telah dikonfirmasi sebagai trio bertabur bintang untuk drama baru KBS 2TV 'The Future Choice'!
''The Future Choice'! disutradarai oleh sutradara  'Bad Love' dan 'Detectives in Trouble Kwon Kye Hong dan ditulis oleh penulis ' Beethoven Virus 'dan' The King 2 Hearts 'Hong Jin Ah. Ini akan menjadi produksi pertama Yoon Eun Hye dalam satu tahun sejak 'I Miss You' dan Lee Dong Gun kembali ke layar kecil dalam lima tahun sejak 'When It's At Night' dan keluar dari wajib militer pada bulan Maret. Adapun Yonghwa, ini adalah drama pertamanya sejak 'Heartstrings' dua tahun yang lalu.


Drama ini akan menggabungkan konsep 'time slip'( perjalanan mengarungi waktu) tentang seorang penulis yang bekerja di stasiun televisi yang kembali ke masa lalu dan menemui dirinya sendiri untuk memberikan nasehat-nasehat kehidupan.


Yoon Eun Hye akan menunjukkan pesona cerah dan dicintai sebagai maknae penulis Na Mi Rae sementara Lee Dong Gun akan membuat penonton pingsan sebagai penyiar tampan Kim Shin. Yonghwa juga akan memainkan peran Park Sae Ju yang merupakan bos VJ dan menyamar sebagai cucu dari CEO stasiun siaran itu.


''The Future Choice'! akan mengudara setelah penayangan 'Good Doctor' selesai Oktober ini!


Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo





Comments