Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun dan Yong Hwa CN Blue Diincar Serial KBS

 


Di paruh terakhir tahun ini serial "Heirs" digadang-gadang menjadi blockbuster. Namun KBS tampaknya tidak mau kalah dengan mengumpulkan banyak pemain papan atas dalam satu serial. Kali ini yang diincar adalah Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun dan Jung Yong Hwa CN Blue.

Agensi CN Blue dan agensi Eun Hye membenarkan telah mendapat tawaran serial ini pada TenAsia. Saat ini Eun Hye dan Dong Gun baru saja ditawari peran dalam serial berjudul "The Choice of the Future" ini. Sedangkan Yong Hwa yang sudah ditawari lebih dulu kini dalam tahap mempertimbangkannya.

"The Choice of the Future" ini direncanakan untuk menggantikan serial "Good Doctor" yang dibintangi Joo Won. Serial melodrama ini akan berfokus pada anak laki-laki CEO perusahaan televisi dan seorang wanita yang berjuang jadi penulis naskah TV. Wanita tersebut akan menemui dirinya di masa depan untuk memperingatkan jangan bertemu seorang laki-laki.

Jika Yong Hwa menerima peran ini maka akan jadi comeback di layar kaca setelah membintangi "Heart Strings" pada dua tahun lalu. Begitupun dengan Dong Gun yang baru saja keluar wamil pada Maret lalu. Sedangkan serial terakhir yang dibintangi Eun Hye adalah "I Miss You" bersama Micky Yoochun JYJ yang selesai Januari lalu.


wk


Comments