Yoon Sang Hyun Mengungkapkan Kepribadian Lain Lee Bo Young


 YoonSangHyun-LeeBoYoung


Baru-baru ini, aktor Yoon Sang Hyun mengungkapkan kepribadian aktris Lee Bo Young.
Dia menyatakan, “Dia memiliki kepribadian maskulin dan bersikap seperti seorang teman pria.”


Yoon Sang Hyun melanjutkan, “Biasanya, kebanyakan aktris bersikap feminin, tapi Lee Bo Young sangat alami dan memakai pakaian yang nyaman. Saya telah melihat sisi tomboy dalam dirinya yang belum pernah aku lihat dalam aktris lain. Lee Bo Young sangat mirip dengan karakter yang dia mainkan dalam drama ‘I Hear Your Voice.’ ”

Yoon Sang Hyun juga menambahkan, “Saya mempelajari naskah sepanjang waktu, tapi Lee Bo Young tidak. Namun dia memang sangat baik. Saya pikir dia memiliki tingkat konsentrasi yang mengagumkan. ”

Netizens yang mendengar wawancara ini berkomentar, “Saya percaya,” “Aku benar-benar berpikir dia memiliki kepribadian yang hebat,” dan “Aku iri dengan calon suaminya.”


Source:Soompi

Comments