Yunho TVXQ dan Choi Daniel Santai Kumpul Bareng Line 85


 

Selebriti di Korea biasa memiliki perkumpulan yang sesuai dengan generasi kelahirannya. Begitupun dengan keberadaan Line 85 yang berisi seleb kelahiran 1985 dan awal 1986. Tak heran U-Know Yunho TVXQ dan Choi Daniel ikut bergabung di sana.

Sebuah foto yang beredar di internet menunjukkan keakraban Line 85 saat kumpul bareng. Yunho dan Daniel santai menikmati acara makan bersama Park Soo Jin, Wang Ji Hye dan aktris serial "Big", Shin Ji Soo. Netter menyebutkan Yunho masih mengenakan pakaian yang sama saat mendarat dari Eropa di pagi hari.

Para netizen sendiri sudah lama mengetahui Yunho memang berteman dekat dengan Soo Jin. Namun tak menyangka Daniel seumuran dengan Yunho yang sama-sama kelahiran Februari 1986. Yunho pernah menyebutkan ia banyak bergaul dengan yang lebih tua setahun karena bersekolah dengan angkatan kelahiran 1985.

"Wah mereka tampak menyenangkan! Membuatku ingin ikut bergabung," puji seorang netter. "Orang ganteng dan cantik berkumpul santai di satu tempat membuatku iri," imbuh netter lainnya. "Aku tidak tahu kalau Choi Daniel dan Yunho seumuran."


wk

Comments