ZE:A Hyung Sik Berbagi Pengalamannya Tampil di MBC ‘Real Man’


 Hyungsik-ZEA

Dijuluki sebagai ‘Tentara Bayi’, ZE:A Hyung Sik mengatakan bahwa ia menjalani kehidupan tentara sekarang.


Pada tanggal 8 Agustus, ZE:A mengadakan acara showcase menjelang comeback dengan mini album, ‘Illusion at Ellui’, yang terletak di Chungdamdong.

Showcase ini dibagi menjadi dua bagian, dimana dalam 1 bagian ZE: A mempersembahkan judul lagu, Ghost of the Wind diikuti dengan konferensi pers dengan wartawan. Bagian 2 menuju ke fanmeeting dengan penggemar untuk memperingati comeback mereka. Ini adalah yang pertama dalam beberapa saat dimana semua sembilan anggota, hadir dalam acara formal.

Para anggota meninggalkan citra yang kuat setelah menunjukkan video musik dan memperkenalkan judul lagu album untuk Ghost of the Wind, serta Step by Step dan You’re My Sweety.
Selama konferensi pers, Hyung Sik ditanya bagaimana perasaannya tentang naik daun di dunia hiburan melalui variety show MBC ‘Real Man’.

“Segera setelah saya pergi ke Real Man??, saya mulai pelatihan gerilya. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku akhirnya benar-benar bingung dan tidak mengerti,” kata Hyung Sik dengan senyum di wajahnya. “Tapi aku benar-benar tidak mengerti. Saya melakukannya dengan cukup baik hari ini. ”

Source:enews

Comments