ZE:A Hyung Sik Bercerita Tentang Popularitasnya Yang Melonjak


Hyungsik

ZE:A Park Hyung Sik benar-benar telah merasakan betapa jauh dia meraih popularitasnya saat ini.

Pada siaran 22 Agustus dari KBS2 Happy Together’, ZE: A Hwang Kwang Hee and Park Hyung Sik, Defconn dan Jo Jung Chi datang untuk berbicara sebagai ‘Tokoh Variety Show.’


Park Hyung Sik mengatakan tentang popularitas barunya yang dikumpulkan melalui ‘Real Man’??, “Saya sudah menyadari betapa jauh lebih populer aku sekarang. Saya telah mendapatkan banyak penggemar pria, dan kadang-kadang wanita yang lebih tua mencoba untuk membelikan saya minuman, menanyakan apakah aku libur. ”

Hyung Sik sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota yang kurang dikenal di ZE:A.
Hwang Kwang Hee menceritakan bagaimana sekarang, “Setiap kali kami pergi untuk tampil, Hyung Sik mendapat sorakan paling keras.”

Park Hyung Sik mengatakan berkat perubahan ini, ia bisa mengambil alih posisi tengah di panggung.
“Dulu aku menari di belakang, tapi sekarang aku berdiri di tengah selama paduan suara,” katanya.
Dia juga menambahkan, “Dunia saya telah berubah.”



Source:enews/mds













Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo