ZE:A’ Im Siwan Selalu Rangking Satu Saat Sekolah

 ZE:A’s Im Siwan Once Ranked Number One Academically in School

Baru-baru ini, anggota  grup ZE: A Im Siwan mengungkapkan prestasi akademiknya selama masa sekolahnya.

Pada episode KBS "1 Vs. 100, "yang disiarkan pada tanggal 13 Agustus, Im Siwan muncul untuk membuat usahanya untuk memenangkan hadiah.


Ketika MC Han Suk Joon bertanya dia jenis siswa apa , Im Siwan menjawab, "Dari SD sampai tahun SMA, saya adalah ketua kelas. Saya juga mencapai nomor satu peringkat akademis, dan wakil presiden sekolah di SMP dan SMA. "

Im Siwan juga menambahkan, "Saya percaya bahwa setelah saya masuk ke universitas, saya tidak akan harus belajar sama sekali. Jadi saya memutuskan untuk belajar sekeras yang saya bisa sebelum kuliah. Lalu suatu hari, aku dijemput oleh agen ketika mereka melihat saya di audisi musik. "




Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo






Comments