ZE:A Siwan Akan Bergabung Dengan BoA dan Choi Daniel di Drama KBS Terbaru




Siwan-Drama

ZE:A Im Si Wan akan bergabung dengan BoA dan Choi Daniel dalam drama terbaru mereka.

Pada tanggal 30 Juli, Agensi Im Si Wan, Star Empire mengumumkan bahwa Im Si Wan telah diberikan peran dalam drama KBS2 Looking Forward to Romance.


Penyanyi ini akan muncul sebagai Jung Jin Guk, seorang rookie cinta yang mewakili setiap pria biasa di Korea. Ia berencana untuk menempatkan kisah cinta yang realistis yang akan menarik bagi pemirsa di mana-mana.

Karir aktingnya ini akan mengikuti peran sebelumnya di MBC The Sun and the Moon dan KBS ‘The Equator Man.

Im Si Wan berkomentar, “Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sutradara besar dan aktor besar, dan saya senang saya bergabung di drama tepat setelah aku selesai syuting untuk film saya. Aku tak sabar untuk itu karena naskahnya sangat menyenangkan. aku akan bekerja keras dalam karir akting saya juga jadi tolong tunjukkan dukungan kalian. ”

Source:enews















Comments