2NE1 Akan Mulai Promosi Single 'Gotta Be You' Minggu Depan


 


Kabar gembira untuk para Blackjacks. 2NE1 masih akan melanjutkan promosi album terbarunya, "Crush", lewat single "Gotta Be You". Promosinya dijadwalkan dimulai di "Inkigayo", 6 April. Selain itu, girlband besutan YG Entertainment ini juga akan merilis video musiknya minggu depan.

"Gotta Be You" sebelumnya sudah pernah mereka bawakan saat promosi single "Come Back Home". 2NE1 juga sempat membagikan video latihan dance untuk lagu bertempo cepat ini. Para fans pun sudah tak sabar menanti promosi single ini dan peluncuran video musiknya.

"Aku sudah tidak sabar menunggu video musiknya! Aku senang bisa melihat mereka lebih lama lagi," komentar seorang fans. "Aku sudah menunggu kabar ini. Terima kasih YG sudah berusaha memenuhi janjimu untuk merilis video musiknya. Kupikir kau lupa lagi," tambah fans lain.

Sebelumnya 2NE1 memang menyiapkan 4 video musik untuk comeback dengan album "Crush", termasuk dua MV untuk "Come Back Home" dan satu "Happy". Sementara itu, 2NE1 juga masih disibukkan dengan rangkaian konser "All or Nothing". Mereka dijadwalkan tampil di MEIS, Jakarta, 8 Juni mendatang.
Cr :wk

Comments