Acara 'Roommate' Rilis Kartu Karakter Chanyeol EXO

 


Pihak produksi acara "Roommate" kembali merilis kartu karakter bintang-bintangnya. Setelah Park Bom dan artis lainnya, kali ini giliran Chanyeol EXO.

Kartu Chanyeol menggambarkan karakter Chanyeol yang ceria dan mampu beradaptasi dengan baik di tempat baru. Kartu bertuliskan usia Chanyeol yakni 23 tahun dan profesinya sebagai penyanyi.

Deskripsi pertama berbunyi "sepotong buah". Ini merupakan permainan kata untuk nama Chanyeol dalam bahasa Korea, AlChan-Yeolmae, dari EXOplanet. Setelah deskripsi kedua berbunyi "ChanGyver yang tahu cara menyalakan api".

ChanGyver merupakan plesetan dari MacGyver, julukan Chanyeol saat ia membintangi "Laws of the Jungle" karena kemampuannya beradaptasi. Yang ketiga berbunyi "'Growl' baby chef" karena Chanyeol cukup mahir dalam memasak.

"Roommate" merupakan acara dimana 11 selebriti Korea harus tinggal bersama dalam beberapa waktu. Acara itu dibintangi oleh Park Bom 2NE1, Nana After School, Lee Dong-wook, Park Min Woo, Seo Kang Joon, Hong Soo Hyun, Shin Sung Woo, Lee Sora, Cho Seo Ho dan Song Ga Yeon. Rencananya, "Roommate" akan tayang perdana pada 20 April 2014 waktu setempat di stasiun SBS.

Simak kartu-kartu karakter lainnya berikut ini:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20140416-kartu-karakter-roomate-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140416-kartu-karakter-roomate-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140416-kartu-karakter-roomate-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140416-kartu-karakter-roomate-04.jpg
 
 
 
 
 
 
Cr : wk

Comments