Adik Sungyeol Infinite Bintangi di Video Musik Terbaru ToHeart!




Sukses mempromosikan lagu ‘Delicious’, sub unit Key SHINee dan Woohyun Infinite siap untuk kembali dengan lagu terbaru berjudul ‘Tell Me Why’. ToHeart juga akan memanjakan fans dengan perilisan video musik lagu tersebut yang ternyata dibintangi oleh adik Sungyeol Infinite!

Baru-baru ini, Woollim Entertainment, selaku agensi Infinite mengungkap bahwa adik Sungyeol, yang juga merupakan trainee Woollim Entertainment, Lee Dayeol akan memberikan penampilan perdananya dengan membintangi video musik terbaru ToHeart.


“Adik laki-laki Sungyeol Infinite dan trainee Woollim Entertainment, Lee Dayeol telah menyelesaikan kegiatan syuting video musik terbaru ToHeart yang berjudul ‘Tell Me Why’,” tutur Woollim, dilansir Enewsworld sambil mengunggah potongan foto kegiatan syuting Lee Dayeol.



Lee Da Yeol merupakan adik laki-laki Sungyeol yang lahir di tahun 1993 dan kini telah berusia 21 tahun. Ia telah menjalani training di Woollim selama sekitar 2 tahun. Sebelumnya, ia pernah muncul dalam program variety show Infinite berjudul ‘Sesame Player’ dan juga ‘Law of the Jungle’ saat Sungyeol menjadi bintang tamunya.

Selama menjadi training, Dayeol juga pernah bekerja sebagai back dancer di setiap penampilan duo Tasty, yang juga merupakan artis di bawah naungan Woollim Entertainment. Sementara itu, lagu terbaru ToHeart yang berjudul ‘Tell Me Why’ akan mulai dibawakan pada 7 April mendatang.

(ctr/photo: gurupop, Woollim Ent)

Comments