BoA Akui Tertarik Bintangi 'Make Your Move' Karena Mirip Dirinya


 

"Make Your Move" adalah film debut Hollywood BoA. Wanita berusia 29 tahun (hitungan Korea) ini memiliki alasan mengapa dirinya bersedia membintangi film tersebut.

"Saat aku sibuk dengan karir menyanyiku, sutradara film mendatangiku di Jepang dan memberikan skenarionya. Dia bilang melihat videoku di YouTube dan merasa cocok jika aku memerankan karakter utama Aya," kata BoA. "Aku juga penasaran dan heran, 'kenapa tiba-tiba aku membintangi film?'."

Satu-satunya yang membuat BoA mempertimbangkan tawaran tersebut adalah karakter Aya memiliki kesamaan dengan dirinya. "Aku punya banyak kesamaan dengan karakter Aya yang memiliki kecintaan terhadap menari dan bernyanyi. Jadi itulah kenapa aku menerimanya," pungkas BoA.

"Make Your Move 3D" menceritakan kisah cinta dua orang penari, Donny dan Aya, di New York. Kedua orang penari memiliki latar belakang yang berbeda, namun dengan mimpi yang sama. Kakak keduanya saling bermusuhan namun keduanya berusaha menggapai mimpi mereka bersama.

cr : wk

Comments