Bocornya File Video Dance Practice EXO 'Overdose' Adalah Ulah Seseorang di MBC?



Bocornya file video dance practice EXO 'Overdose' adalah ulah seseorang di MBC?

SM Entertainment yang masih menyelidiki kasus bocornya dance practice 'Overdose' EXO, belum membuahkan hasil. Pada tanggal 10 April, koreografer Hwang Sang Hoon mengungkapkan ketidaknyamanannya melalui akun twitter pribadi dengan menuliskan:
Ketika SM Entertainment merekam video koreografi tarian, mereka membuat 4 salinan yang berbeda.
Mereka membuat satu untuk konfirmasi perusahaan, satu untuk monitoring, satu untuk channel YouTube SMTOWN, tanpa watermark dan nama anggota tag. Dan akhirnya, mereka membuat satu untuk stasiun siaran dengan tag watermark / nama.
Hanya ada satu pertanyaan dalam tweet ini, dan sisanya adalah fakta. Darimana hal ini bisa bocor ?
Hanya ada satu salinan yang akan dikirim di luar SM Entertainment, dan itu adalah untuk stasiun penyiaran.
Netizen yang melihat tweet-nya tersebut berkomentar, "Jadi, menurut Hwang Sang Hoon, seseorang di stasiun siaran membocorkannya?", "Bagaimana itu bisa bocor?", "Anggota EXO harus semakin termotivasi", dan "Ini akan konyol jika itu benar-benar bocor dari stasiun siaran. "

Dugaan Hwang Sang Hoon diatas terlihat masih belum kuat, kebocoran bisa datang dari mana saja. Sekali lagi, kasus ini masih sedang diselidiki oleh SM Entertainment dan mereka akan mengambil tindakan hukum untuk pelaku yang telah membocorkan aset berharga tersebut.

Source: 1
Credit to : kpopchart.net

Comments