Chanyeol EXO Tunjukkan Chemistry dengan Teman Sekamar di 'Roommate'

 


Menjelang perilisannya, pihak produksi "Roommate" semakin gencar mempromosikan acaranya. Baru-baru ini, produser Park Sang Hyuk memuji chemistry Chanyeol EXO dan teman sekamarnya, Shin Sung Woo, di acara yang akan dirlis pada 20 April tersebut.

"Mereka memiliki banyak kesamaan," ujar Sang Hyuk. "Walaupun mereka terpaut usia yang cukup jauh, namun Shin Sung Woo tahu banyak tentang teknologi dan trend masa kini jadi mereka bisa nyambung."

"Shin Sung Woo memiliki karakter seperti ibu jadi dia suka memasak untuk Chanyeol saat ia pulang kerja," tambahnya. "Mereka juga hebat menciptakan sesuatu bersama. Shin Shung Woo mahir membuat patung sedangkan Chanyeol dijuluki 'Chan-Gyver' di acara 'Laws of the Jungle'. Mereka membawa alat-alat serbagunanya ke dalam rumah."

"Bersama-sama mereka bisa membuat barang-barang yang dibutuhkan rumah itu," ungkapnya. "Akan sangat menyenangkan melihat mereka berdua, duduk berseberangan membuat bangku kayu."

Selain itu, pihak produksi "Roommate" juga merilis video promo perdananya. Video itu menampilkan keseruan-keseruan yang terjadi saat 11 selebriti Korea dikumpulkan dalam satu rumah. Acara stasiun SBS itu juga turut menampilkan Park Bom 2NE1, Nana After School, Shin Sung Woo, Seo Kang Joon, Park Min Woo, Lee So Ra, Song Ga Yeon, Hong Soo Hyun, Jo Sae Ho dan Lee Dong-wook.

Simak video cuplikan "Roommate" berikut ini:

 



cr :wk

Comments