CN Blue Tampil Klasik di PV 'Truth'

 



CN Blue resmi meluncurkan video musik single Jepang terbarunya, "Truth", Jumat (4/4). Keempat personilnya bergaya rapi dan klasik dalam balutan jas hitam di video musik berdurasi 3 menit 42 detik ini. Meski demikian, gaya rapi mereka tak mengurangi nuansa rock yang terasa kental dalam lagunya.

"Truth" adalah single pop rock yang mengingatkan para penggemar dengan lagu Jepang CN Blue sebelumnya, "One More Time" dan "In My Head". Hanya saja CN Blue menghadirkan warna berbeda lewat aransemennya. Fans pun memberikan pujian untuk lagu ini yang terdengar segar namun familiar.

"Sekali lagi CN Blue hadir dengan lagu yang punya suara berbeda tapi familiar dengan karya mereka sebelumnya," puji seorang fans. "Aransemennya terasa segar dan aku suka gitar serta bass solo di tengah lagunya. Aku suka ini."

"Truth" termasuk dalam album single bertajuk sama yang akan dirlis dalam 4 edisi berbeda, 23 April mendatang. Tiga edisi terbatas akan meluncur dalam bentuk DVD, sedangkan satu edisi reguler hanya tersedia sebagai CD.

Sementara itu, CN Blue baru saja merampungkan promosi single "Can't Stop" di Korea. Mereka berhasil mendapatkan satu piala dari "Music Bank" untuk lagu ini.

Ini dia PV 'Truth" dari CN Blue:

Comments