EXO Akan Gelar Konser Tunggal Mei Mendatang


 

2014 tampaknya akan jadi tahun spesial untuk EXO. Boyband besutan SM Entertainment ini siap menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya setelah debut, Mei mendatang. Konser ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-2 mereka yang jatuh pada 8 April.

"EXO akan menggelar konser solo perdananya, 'EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET', untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Seoul Olympic Gymnasium, 24 dan 25 Mei," ujar juru bicara SM Entertainment, Selasa (8/4). "Ini akan menjadi konser solo pertama mereka setelah debut."

Juru bicara menambahkan konser tersebut akan dibuka di Seoul dan dilanjutkan ke kota-kota besar lainnya di Asia. EXO akan menampilkan lagu-lagu hits dan tarian terbaiknya selama ini dan dari mini album terbaru yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis foto teaser individu dari seluruh personil EXO untuk comeback kali ini. Mereka dijadwalkan menggelar panggung comebacknya di Jamsil Arena, 15 April mendatang. Promosi mini albumnya akan dilakukan oleh EXO-M dan EXO-K secara terpisah di Korea Selatan dan Cina dalam waktu bersamaan.

Comments