EXO Ungkap Foto Teaser Individu Kai dan Luhan

 
 


EXO akan menggelar panggung comeback 15 April mendatang dan bersiap meluncurkan mini album baru. SM Entertainment belum memberikan informasi tentang konsep comeback kali ini. Para fans pun semakin dibuat penasaran setelah melihat foto teaser Kai dan Luhan yang baru saja diluncurkan, Selasa (2/4).

Warna biru terang yang dijadikan latar belakangnya membuat beberapa fans teringat dengan konsep "The Boys" milik Girls' Generation. Ada juga yang menduga kali ini mereka kembali memakai tema supernatural.

"Gaya foto ini mengingatkanku pada 'The Boys'. Semua cahaya dan warna-warnanya. Aku benar-benar penasaran dengan konsep baru kali ini," komentar seorang fans. "Aku suka karena mereka selalu tampil unik dan tampak supernatural. Apapun konsepnya, aku tahu koreografi mereka akan luar biasa seperti biasanya," tambah fans lain.

"EXO Comeback Show" yang akan digelar 15 April dapat dilihat lewat live streaming melalui Samsung Music. Setelah itu, EXO-K dan EXO-M akan mempromosikan mini album baru ini di Korea Selatan dan Cina secara terpisah dalam waktu bersamaan.

 
 
 
cr  :wk

Comments