G.O MBLAQ Ungkap Kekesalan Dikaitkan Gosip So Ji Sub dan Jooyeon

 


G.O MBLAQ sempat menjadi perhatian publik ketika muncul gosip So Ji Sub berpacaran dengan Jooyeon After School. Hal itu pun membuat G.O kesal. Kini ia menjelaskan permasalahan tersebut saat tampil di "Beatles Code 3D".

Dalam skandal itu G.O disebut-sebut sebagai makcomblang Ji Sub dan Jooyeon sehingga akhirnya berpacaran. Alhasil netter mengkritiknya keras dan itu membuat G.O merasa marah. Kini ia menjelaskan bahwa perkenalan Ji Sub dan Jooyeon terjadi tanpa sengaja.

"Aku dekat dengan Jooyeon sejak masih berada di TYKEYS," ungkap G.O. "Saat aku makan dengannya, Ji Sub menghubungiku sehingga akhirnya kami makan bertiga."

"Lalu banyak omongan yang beredar dan semakin besar hingga akhirnya muncul di pemberitaan bahwa aku telah mengenalkan mereka," lanjutnya. "Aku dikritik habis-habisan saat itu dan disebut 'G.O si tukang mengenalkan'."

Dalam kesempatan itu, G.O juga mengaku tidak pernah pacaran selama di MBLAQ. "Aku tidak pernah sekalipun pacaran saat aktif sebagai member MBLAQ," ucapnya yang membuat Lee Joon kaget dan menyebabkan tawa seisi studio.

 
 
 
Cr : wk

Comments