Goo Hye Sun Sengaja Hitamkan Kulit untuk Tampil di TV


 

Ku Hye Sun mungkin identik dengan kulitnya yang sempurna dan putih. Namun sesungguhnya kulit bintang serial "Boys Before Flower" itu ternyata lebih putih dibanding yang tampak dalam layar kaca. Hye Sun mengaku menghitamkan kulitnya ketika harus tampil di televisi.

Hal itu terungkap dari tayangan " One Night of TV Entertainment" ketika ditanyai impian terbesarnya saat ini. Hye Sun mengungkapkan bahwa sekarang ia sedang tertarik membangun rumah impiannya.

"Ketertarikan terbesarku saat ini adalah membangun rumah," ujar aktris sekaligus sutradara ini. "Aku ingin membangun rumah kecil yang hanya berisi apa yang kamu butuhkan."

Lalu para MC menanyakan bagaimana cara bintang serial "Angel Eyes" tersebut dalam merawat kulitnya. Yang mengejutkan, Hye Sun malah mengaku selama ini menghitamkan kulitnya ketika harus tampil di televisi. Sayangnya ia tak menyebut alasan mengapa bersikap demikian.

"Aku tidak terlalu suka berjalan-jalan di luar," ungkap Hye Sun. "Jadi ketika aku harus tampil di televisi maka aku membuat kulitku berwarna lebih hitam dua tingkat."

Comments