Heboh Staf MBC Pamer Makan Hadiah dari Fans untuk Jonghyun SHINee

 


Seorang kru stasiun televisi MBC baru saja membuat heboh para netter dengan sikapnya. Ia memakan makanan hadiah dari fans luar negeri untuk Jonghyun SHINee dan memamerkannya di Facebook.

Pada 11 April, seorang penulis naskah di MBC mengunggah foto kemasan makanan. Ia mengaku makanan itu sebenarnya kiriman dari fans Polandia untuk Jonghyun. Namun staf itu malah memamerkannya telah memakannya tanpa ijin.

"Seorang fans Jonghyun SHINee dari Polandia mengirim hadiah ke MBC," tulisnya. "Sepertinya fans yang polos itu percaya dengan menulis 'MBC tolong sampaikan pada Jonghyun SHINee' maka akan sampai ke tangan Jonghyun."

"Namun hadiah tulus ini diberikan pada manajer kami yang namanya sama dengan Jonghyun. Aku juga harus memberi kabar sedih karena makanan itu malah masuk ke perut staf. Fans dari Polandia itu pasti 10 ribu kali lebih marah dibanding aku saat salah naik bus. Aku akan menikmatinya."

Tak ayal, pengakuan staf tersebut menjadi kontoversi di berbagai forum online. Mereka menghujat staf itu karena malah membanggakan sikapnya yang tidak benar di jejaring sosial. Meski postingan itu sudah dihapus namun para netter tetap ramai membahasnya.

"Serius deh, apa perlu memamerkan hal seperti itu?" kritik netter. "Dia 'mencuri' dan dengan bangga memamerkannya. Orang macam apa dia?" ujar lainnya. "Aku kasihan dengan fans itu. Mengirim barang dari luar negeri itu tidak murah dan malah diperlakukan seperti itu." 

 
 
Source :allkpop
Cr :wk

Comments