Heechul SuJu Bikin Suasana Produksi Serial 'Flower Grandpas' Penuh Tawa


 


Kim Heechul Super Junior memulai proses reading naskah serial baru yang ia bintangi, "Flower Grandpas Investigation Unit". Serial yang diadaptasi dari reality show "Grandpas Over Flower" itu melaksanakan proses reading naskahnya di E&M Center, Sangamdong, Seoul.

Kegiatan tersebut berhasil berjalan dengan lancar. Heechul juga dikabarkan berhasil membuat suasana menjadi lebih hidup. Jika biasanya proses reading naskah selalu serius, maka candaan yang dilontarkan oleh Heechul membuat semua orang tertawa dan menikmati proses produksi awal serial ini.

Awalnya, artis berusia 30 tahun ini masih malu-malu, namun ia bisa mencairkan suasana saat berbicara pada aktor veteran Lee Soon Jae dengan bahasa informal untuk perannya. Ia juga menambahkan ekspresi yang lucu sehingga membuat semua orang tertawa.

Bintang-bintang lain yang turut hadir di acara tersebut yakni Byun Hee Bong, Jang Kwang, Lee Cho Hee dan Park Eun Ji. "Flower Grandpas Investigation Unit" dijadwalkan tayang pada 2 Mei di stasiun tvN. Serial ini diarahkan sutradara Kim Jin Young dengan naskah tulisan Moon Sun Hee.

Comments