Heo Jae Hyuk diprotes Keras Karena dianggap Mengejek Korban Kapal Tenggelam


 


Heo Jae Hyuk diprotes keras karena dianggap mengejek para korban kapal tenggelam.

Siang tadi 17 April 2014, model Heo Jae Hyuk mengupload sebuah foto di akun Instagramnya, dan menjadi bahan kontroversi. Didalam foto, terlihat seseorang tengah berbaring dan menyelam didalam bak air. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan "Permainan yang menyenangkan".




Foto tersebut sontak menjadi kontroversi, karena sehari sebelumnya, pada 16 April 2014, terjadi tragedi tenggelamnya kapal feri, dan hingga hari ini masih ada ratusan korban yang belum ditemukan. Para netizens yang melihat foto itu, menganggap bahwa Heo Jae Hyuk telah mengejek para korban yang tenggelam.

Melalui akun Twitter dan Facebooknya, Heo Jae Hyuk meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi, "Ini belum sampai 3 bulan sejak aku tinggal di Seoul. Sebelumnya aku tinggal di Sansudong, jadi disini aku belum memiliki komputer dan TV, sehingga aku tidak punya kesempatan untuk melihat berita. Aku mempostingkan foto di Instagram. Itu adalah foto seseorang yang sedang berada di bak penuh air, dengan tulisan 'permainan yang menyenangkan', dan aku baru mengetahui soal kejadian kapal feri yang tenggelam. Itu begitu tidak pantas dan aku benar-benar minta maaf. Aku sungguh-sungguh minta maaf. Aku berharap para korban bisa diselamatkan. Aku sungguh minta maaf."

Sementara itu, saat ini seluruh akun jejaring sosial miliknya telah dihapus.








Source: .kpopchart.net

Comments