Ini Susunan Pemain Park Ji Sung and Friends di ADC 2014!




Jika kemarin pihak SH Entertainment mengumumkan daftar pemain tim Indonesia All Star yang akan berlaga di Asian Dream Cup 2014, hari ini (4/4) giliran mereka merilis daftar pesepakbola internasional yang akan bergabung di tim Park Ji Sung and Friends.

Dirilis lewat Twitter dan Facebook, SH Entertainment mengumumkan sebanyak 23 nama pemain yang akan berlaga di Asian Dream Cup 2014 Indonesia. Pemain asal Korea Selatan masih mendominasi susunan pemain disamping pemain asal Cina, Korea Utara dan Eropa.

Yang spesial, di Asian Dream Cup 2014 ini Park Ji Sung juga turut serta mengundang enam pemain asal Eropa seperti Rio Ferdinand, Mark van Bommel, Kevin Davies, Bobby Zamora, Marco Materazzi dan Gennaro Gattuso. Keempatnya diketahui adalah bintang lapangan hijau yang sudah tidak asing lagi namanya di kancah sepakbola Eropa.

Gennaro Gattuso misalnya, ia adalah pemain penting yang membawa Italia ke puncak juara Piala Dunia 2006. Atau Mark van Bommel, pemain bertahan tangguh yang juga sempat membawa timnas Belanda melenggang ke babak final Piala Dunia 2010.

Sampai sejauh ini, SH Entertainment selaku promotor baru mengumkan nama-nama tersebut. Seperti yang dijanjikan, mereka rencananya juga akan membawa sejumlah idol K-Pop untuk bermain bersama Park Ji Sung seperti bintang variety show Running Man.

Hingga berita ini diturunkan, nama pemain dari kalangan idol K-Pop yang dipastikan akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 Juni 2014 nanti adalah member boyband SHINee, Choi Min Ho.

Park Ji Sung and Friends – Asian Dream Cup 2014
1.Park Ji Sung
2.Lee Young Pyo
3.Kim Sang Sik
4.Hwang Jin Sung
5.Kim Dong Jin
6.Suk Hyun Jun
7.Cha Gi Suk
8.Kim Young Gyu
9.Ryu Seung Woo
10.Lee Jung Soo
11.Jong Tae Se
12.Lee Seung Woo
13.Huang Bowen
14.Yu Dabao
15.Hideyuki Ujiie
16.Kazuyoshi Miura
17.Mark Van Bommel
18.Bobby Zamora
19.Kevin Davies
20.Gennaro Gattuso
21.Marco Materazzi
22.Rio Ferdinand
23.Choi Min Ho

Comments