Jung Woong In Akan Gantikan Kim Jin Pyo di ‘Dad, Where Are You Going?’

 JungWoongIn


Telah dilaporkan bahwa Jung Woong In akan bergabung dengan ‘Dad, Where Are You Going?’!

Menurut eksklusif oleh Starin , setelah sebelumnya menolak panggilan cinta untuk acara karena fokus pada perannya dalam drama MBC ‘ Empress Qi ‘ , dengan keluarnya Kim Jin Pyo , aktor ini akan mengisi tempat kosong dengan putrinya Se Yoon . Jung Woong In dan putrinya Se Yoon akan bergabung dengan Yoon Min Soo , Kim Sung Joo , Sung Dong Il , Ryu Jin , dan keluarga Ahn Jung Hwan untuk syuting pertama mereka pada tanggal 12 April.

Perwakilan agensi Jung Woong In mengkonfirmasi kepada TV Report pada tanggal 9 April, ” [ Jung Woong In ] akan mulai syuting ‘Dad, Where Are You Going?’! pada tanggal 12 April… Meskipun ia sebelumnya mengatakan ia tidak akan melakukannya untuk fokus pada drama pada awalnya , dia kini menerima tawaran dari kru produksi persuasif . ”

Dengan peringkat season 2 yang kini jatuh di belakang , terutama dengan program pesaing mereka ‘ Superman is Back ‘ yang mendapatkan popularitas lebih , itu akan membuat penonton menjadi penasaran untuk melihat apakah penambahan Jung Woong In dalam acara akan menjadi kunci untuk membuat peringkat ‘Dad, Where Are You Going?’! kembali ke jalur .




Source :allkpop

Comments