Kerennya Lee Jong Suk Kenakan Jas Dokter di Foto 'Doctor Stranger'

 


Setelah menjadi anak sekolah, kini Lee Jong Suk menunjukkan kharismanya sebagai seorang dokter. Jong Suk tampil serius dalam balutan jas dokter dalam foto serial terbarunya, "Doctor Stranger".

Beberapa waktu lalu Jong Suk tertangkap kamera fans sudah memulai syuting di Hungaria. Lalu sebelumnya pihak produksi merilis foto proses pembacaan naskah pertama seluruh pemain "Doctor Stranger". Kini mereka pun mengungkap foto perdana karakter yang diperankan Jong Suk.

Jong Suk memerankan dokter jenius asal Korea Utara yang berusaha diterima di lingkungan rumah sakit Korsel. Dari foto tersebut tampaknya akan ada adegan Jong Suk saat di Korut. Aktor "Young Blood" itu juga terlihat sebagai sosok yang serius dalam balutan jas dokter.

"Lee Jong Suk dapat memahami dengan sempurna kehangatan hati orang Korea Utara yang diperankannya," ucap perwakilan produksi. "Dia mendapat pujian dari kru untuk keseriusannya memerankan karakter."

"Doctor Stranger" akan mulai tayang perdana pada 28 April di stasius SBS. Serial bertema medis ini menceritakan tentang Dr. Park Hoon (Lee Jong Suk) asal Korea utara yang masuk ke Korea Selatan dan bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit top. Kang Sora, Park Hae Jin, Chun Ho Jin, Choi Jung Woo, Jung In Ki dan Kim Ji Young juga bermain di serial ini.

 
 
 
cr: wk

Comments