Kim Hyun Joong Mengklarifikasi Rumor Kencannya dengan UEE After School


Baru-baru ini Kim Hyun Joong mengklarifikasi rumor kencannya dengan UEE After School.

Sebelumnya, kedua artis ini sama-sama membintangi program 'Barefoot Friends' yang juga pernah syuting di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Karena kedekatan mereka dalam program tersebut, kemudian beredar rumor bahwa keduanya tengah dalam hubungan khusus. Walaupun program tersebut telah berakhir, namun rumor ini tetaplah menjadi topik hangat.

Saat diwawancara dengan Star Today, Kim Hyun Joong ditanyai mengenai rumor tersebut, dan ia mengatakan, "Itu semua tidak benar. Sejujurnya, jika hanya dengan insting aku bisa mempercayai rumor ini. Tapi karena aku menjadi salah satu subjeknya, rumor tersebut menjadi tidak masuk akal. Aku mendengar rumor bahwa aku berkencan dengan UEE, dan kami sama-sama tertawa saat membaca rumor tersebut. Setelah itu, para kru menggodai kami, jadi sambil bercanda aku mengatakan 'dia adalah pacarku', dan itu malah memperburuk keadaan. Dunia yang benar-benar menakutkan."

Terakhir ia mengatakan, "Kami memang dekat saat syuting, tapi aku rasa aku tidak bisa berkencan dengan UEE seperti yang dirumorkan."

Comments