Kim Hyun Joong Puji Kemampuan Akting Yoochun JYJ dan T.O.P

 


Kim Hyun Joong baru saja menyelesaikan serial "Generation of Youth". Kini ia bersedia mendiskusikan soal akting saat diwawancarai TV Daily. Hyun Joong pun memuji kualitas akting Micky Yoochun JYJ dan T.O.P Big Bang.

Sebagai sesama idol, Hyun Joong mengakui bahwa mereka berdua memiliki kemampuan akting yang mumpuni. "Kurasa untuk contoh member grup idol yang sukses menjadi aktor adalah Yoochun dan T.O.P," ucapnya.

Hyun Joong sendiri diketahui sudah cukup lama berteman dengan T.O.P namun ia mengaku tak terlalu mengenal Yoochun. Meski begitu, mantan member SS501 ini sering mendengar keseriusan Yoochun dalam berakting.

"Ketika aku menelepon T.O.P dia bilang sedang syuting film 'Tazza 2'," tutur Hyun Joong. "Kalau soal Yoochun aku hanya tahu dari pemberitaan, tapi mereka bilang dia sangat fokus dalam pekerjaannya."

Lebih jauhnya, Hyun Joong memuji Yoochun memiliki emosi yang kaya untuk mengekspresikan emosi dalam berakting. T.O.P dan bintang serial "Three Days" tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam mengucapkan dialog penuh penjiwaan.

"Yoochun tidak hanya berpura-pura (akting). Dia berusaha untuk menyatu dalam perannya dan berkomunikasi dengan sutradara," puji Hyun Joong. "Yoochun adalah orang yang hangat. Orang yang berhasil dalam akting membutuhkan emosi yang bagus dan Yoochun memilikinya."

"Jika kamu melihat seseorang yang gagal, mereka akan berpikir 'Karena dia bisa melakukannya maka aku juga bisa', tapi dalam kenyataannya mereka mengucapkan dialog tanpa emosi," imbuhnya. "Untuk urusan itu Yoochun dan T.O.P memiliki level di atas."

cr : wk

Comments