Kim Soo Hyun Diam-Diam Syuting Acara TV Cina Baru

 


Popularitas Kim Soo Hyun yang sangat tinggi di Cina membuatnya banjir tawaran di negara tersebut. Setelah muncul di "The Brain", aktor serial "Man from the Star" ini dikabarkan akan membintangi acara lainnya di Negeri Tiongkok.

Kim Soo Hyun ternyata diam-diam baru saja menyelesaikan syuting acara baru. Aktor berusia 26 tahun ini akan menjadi bintang tamu pertama dalam acara berjudul "We Who Visited the Stars".

"We Who Visited the Stars" merupakan acara baru Cina membahas soal budaya Korea dan Hallyu Wave yang tengah melanda negara tersebut. Kim Soo Hyun menjalani proses syutingnya di sebuah kafe di daerah Apgujeong. Bocoran video untuk acara itu akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

Rencananya, acara ini juga akan mengundang bintang-bintang Korea ternama lainnya untuk episode selanjutnya. Sejumlah bintang yang direncanakan untuk tampil di acara ini antara lain Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Kwon Sang Woo, Song Hye Kyo dan lain-lain. "We Who Visited the Stars" akan tayang perdana sekitar Mei 2014.

Comments