Lee Jong Suk dan Kang Sora Mulai Reading Naskah 'Doctor Stranger'

 

Proses produksi serial "Doctor Stranger" telah dimulai. Serial yang dibintangi Lee Jong Suk dan Kang Sora ini baru saja memulai proses reading naskahnya. belum lama ini, mereka merilis foto-foto perdananya.

Dalam foto itu tampak Jong Suk dan Sora menjalani reading naskahnya bersama bintang lainnya seperti Park Hae Jin, Chun Ho Jin, Jun Kook Hwan, Park Hae Joon, Choi Jung Woo, Jung In Ki dan Kim Ji Young. Mereka terlihat mempelajari naskahnya dengan serius.

Sutradara Jin Hyuk sempat mengomentari soal Lee Jong Suk sebelum memulai kegiatan tersebut. "Lee Jong Suk debut melalui proyek yang kugarap. Jadi rasanya sangat baru dan berbeda bisa reuni lagi seperti ini, ayo kita bekerja keras bersama," ujarnya.

Jin Hyuk dikenal sebagai sutradara yang sukses mengarahkan serial "City Hunter". Serial "Doctor Stranger" berkisah tentang Dr. Park Hoon (Lee Jong Suk) asal Korea utara yang masuk ke Korea Selatan dan bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit top. Rencananya, serial ini akan mulai tayang akhir April di stasiun SBS.

cr :wk

Comments