Lee Joon MBLAQ Minta Maaf 'Hanya' Sumbang 10 Juta Won untuk Sewol



sekali selebriti yang menyumbang untuk membantu para korban tragedi kapal Sewol maupun relawannya. Kini giliran Lee Joon MBLAQ yang ikut memberikan donasi uang. Namun rupanya ia tidak pede dengan jumlah sumbangannya tersebut.

Sumbangan Lee Joon secara diam-diam tersebut terkuak dari yayasan Chest of Korea. Ternyata, aktor film "Rough Play" itu menyumbang 10 juta Won atau setara Rp 112 juta. Saat itu ia meminta maaf karena jumlah sumbangannya terbilang sedikit.

"Lee Joon MBLAQ mendonasikan 10 juta Won," ungkap seorang staf yayasan tersebut. "Saat itu dia mengatakan, 'Ini pertama kalinya aku menyumbang. Aku minta maaf kalau jumlahnya sedikit'."

Aksi Lee Joon tersebut cukup membuat kaget penggemarnya karena ia terkenal pelit. Kepelitan bintang serial "Gapdongi" ini juga sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar K-Pop. Beberapa selebriti juga mengakui pernah merasakan kepelitan Lee Jon, salah satunya Jung Yong Hwa CN Blue.

"Tidak ada jumlah yang terlalu sedikit untuk membantu orang lain, terima kasih Lee Joon," puji netter. "Tidak perlu minta maaf untuk hal baik, lagipula itu bukan jumlah yang sedikit," ujar lainnya. "Sedikit? Itu tidak sedikit! Menyumbang adalah perkara ketulusan."

Lee Joon menambah daftar artis yang mendonasikan uangnya untuk membantu korban tenggelamnya kapal Sewol pada 16 April lalu. Kebanyakan artis memang menyumbang sekitar 50-100 juta Won. Baru-baru ini Kim Soo Hyun juga dituding "cari muka" karena menyumbang paling banyak yaitu 300 juta Won (Rp 3,3 miliar).

 
 
 
 
 
cr : wk

Comments