Lee Min Ho Bertemu Presiden Korsel Sebagai Wakil Hallyu Star

 


Popularitas Lee Min Ho sudah tak perlu diragukan lagi. Namanya yang terus meroket membuatnya diundang menghadiri konferensi dan bertemu dengan Presiden Korsel, Park Geun Hye. Bintang serial "Heirs" ini diundang sebagai perwakilan Hallyu Star.

Min Ho akan menghadiri acara Konferensi Komite Kepresidenan untuk Kekayaan Budaya yang ke-3. Pada 4 April, ia akan memberikan pidato mengenai keberhasilan strategi Hallyu Wave. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat negara untuk membicarakan perkembangan strategi pasar.

Sebagai satu-satunya selebriti yang hadir, Min Ho akan membagikan pengalamannya dan memberikan saran untuk meningkatkan budaya Hallyu. Pihak penyelenggara acara memutuskan mengundang bintang serial "City Hunter" tersebut karena dianggap sebagai ikon baru Hallyu Wave.

"Hallyu wave di Jepang dimulai dengan drama 'Winter Sonata' yang meluas ke Tiongkok, terus memperluas area jangkauan ke luar negeri," ucap perwakilan. "Kami pun memutuskan mengundang Lee Min Ho karena kami berpikir dialah ikon untuk hallyu wave yang baru. Dia menjadi perwakilan sekaligus ikon simbolis industri hiburan."

Konferensi tersebut akan diselenggarakan di luar Blue House dan kehadiran Lee Min Ho akan dirahasiakan untuk alasan keamanan. Sedangkan Presiden Park Geun Hye dikabarkan paling tertarik dengan perkembangan industri budaya selama konferensi berlangsung.

 
 
 
Cr :wk

Comments