Lee Seung Gi Pernah Ingin Kabur Karena Lelah Dengan Pekerjaan




Dikenal sebagai salah satu aktor bertalenta yang juga mempunyai sifat baik terhadap rekan ataupun orang-orang disekitarnya, Lee Seung Gi menceritakan fakta mengejutkan dalam kehadirannya di SBS 'Healing Camp'.
 
Sebelumnya, sang aktor hadir sebagai penyemangat mentornya yaitu Lee Sun Hee, namun dalam episode yang baru tayang ini (14/4) Lee Seung Gi sempat ceritakan sedikit mengenai hal-hal yang telah dialaminya termasuk masa-masa sulit yang pernah ia lewati.

Aktif dalam berbagai bidang sebagai entertainer mulai dari aktor, penyanyi, variety show dan MC sempat membuat kekasih YoonA Girls’ Generation ini merasa sesak. “Rasanya sangat berat sampai-sampai beberapa kali, aku berpikir ingin kabur saja”

Tentu saja pernyataannya tersebut mengejutkan banyak orang. Walaupun dikenal sebagai orang yang sederhana , aktor 26 tahun ini juga sangat kompetitif dan berusaha agar dirinya tak tertinggal dibelakang rekannya yang lain. Demi para fansnya dan pendukungnya juga ia selalu berusaha bekerja keras.

Tak hanya mengenai masa-masa sulitnya, banyak lagi cerita yang ia ungkapkan dalam kehadirannya ketika berbincang bersama dalam 'Healing Camp'. Selain itu, sekarang ini sang aktor sedang berkonsentrasi dalam produksi dramanya yang terbaru yaitu 'You’re All Surrounded' bersama Cha Seung Won dan Go Ara.




Source :Soompi
 dreamersradio.com

Comments