Member EXO-K Semangat Promo Acara 'xoxo EXO'

 


Para member EXO mulai mempromosikan acara baru mereka, "xoxo EXO". Beberapa waktu lalu, video teaser untuk acara tersebut telah dirilis. Kini, member EXO-K merilis video promo spesial untuk acara tersebut.

Dalam video itu, Sehun, Kai, D.O., Chanyeol, Baekhyun dan Suho tampak menyapa para penggemarnya. Mereka juga tak lupa mempromosikan reality show barunya ini.

Kata "xoxo" di judul acara mereka bermakna "ciuman dan pelukan" yang melambangkan dukungan dari fans untuk EXO. Pihak produksi pun berharap acara ini bisa sukses seperti reality show perdana EXO, "Showtime".

"Tak salah kalau kita bilang EXO adalah idol paling sibuk di Korea, di 2014 ini. Di acara ini cerita tentang comeback dan aktivitas global mereka akan ditampilkan," ujar pihak produksi. "Momen paling ditunggu adalah saat semua mata fokus pada EXO dengan acara mereka 'xoxo EXO'. Kami berharap banyak lewat acara ini."

Acara ini akan menampilkan kegiatan promo EXO selama comeback "Overdose". Rencananya, "xoxo EXO" akan tayang 18 April waktu setempat di Mnet.

Simak videonya berikut ini:
 
 
 
 
 
Cr : wk

Comments