Mir MBLAQ Ungkapkan Perasaannya Langsung Kepada Nana Orange Caramel


Mir MBLAQ mengungkapkan perasaannya langsung kepada Nana Orange Caramel.

Dalam acara 'Beatles Code 3D' yang ditayangkan 8 April kemarin, Orange Caramel menjadi tamu dalam episode tersebut. MC Shindong kemudian mengatakan bahwa Mir pernah menggunakan wallpaper Nana pada komputernya. Anggota Orange Caramel kemudian tersenyum saat melihat pernyataan tersebut.

Mir kemudian menjelaskan, "Pada saat itu, aku mengatakannya karena itu memang benar. Pada saat itu aku begitu terobsesi dengan Nana di musik video. Aku bahkan menontonnya sampai 100 kali. Nana benar-benar sesuai dengan tipe idealku sejak aku masih muda."

Ia kembali melanjutkan, "Setelah beberapa waktu, aku pergi ke salon dan ternyata disana ada Nana juga. Seseorang kemudian mengatakan kepadaku bahwa Nana tengah mencuci rambutnya. Aku kemudian pergi dan melihat Nana yang tengah mencuci rambut tanpa menggunakan make up, aku langsung kaget melihatnya. Setelah itu, aku mengatakan bahwa kami harus berteman."

Setelah mengungkapkan perasaannya tersebut, Mir kemudian bertanya kepada Nana mengenai perasaannya. Nana menjawab, "Itu terasa baik sekali. Walaupun aku hanya punya satu bagian di grup, dia tahu itu. Dia adalah orang pertama yang berkata langsung didepanku bahwa ia menyukaiku, dan itu membuatku senang."




Comments